Dinus Inside

kenali, dalami, dan jadikan dirimu sebagai mahasiswa yang berintegritas bersama UDINUS

Selamat Pagi DINUSIAN!!!

Hallo haloo

apa kabar calon mahasiswa baru UDINUS? sehat dan sejahtera ya

ada beberapa hal yang ingin kakak sampaikan :

  1. Kartu Tanda Pengenal wajib download dari SIADIN ya. TIDAK PERLU ditulis kelompoknya. Langsung di laminating aja. untuk kelompok nanti CUKUP ditempel menggunakan kertas LABEL, ditempel pada Kartu Tanda Pengenal yang sudah dilaminating. Nama-nama kelompok akan diunggah di web ini. Kartu Tanda Pengenal ada yang format menggunakan Kelompok dan ada yang tidak, keduanya berlaku dan sah. asalkan download dari SIADIN. untuk nama kelompok bisa ditulis tangan atau dicetak pada kertas LABEL dan cukup ditempel pada bagian luar laminating.
  2. Kalau ada yang belum dapat jas alamater, sementara pakai baju kemeja putih tidak apa-apa dihari pertama ya. nanti cetak lagi di hari kedua sudah berjas almamater. bisa pinjam temannya, bisa pinjam ke Biro Kemahasiswaan (BIMA).
  3. Kartu Tanda Pengenal di cetak pada kertas yang sudah ditentukan ya.
  4. Untuk putri, mengenakan bawahan Rok Kain atau Celana Kain jadi jangan doubel ya.
  5. Kerudung untuk putri yang sehari-hari berkerudung ya.
  6. Senin Tanggal 4 September 2017 pertama adik-adik tergabung sebagai MAHASISWA BARU UDINUS, jangan lupa sudah sampai kampus jam 05.30 WIB langsung masuk ke lapangan Upacara Gedung G ya.
  7. Selama Dinus Inside hari pertama dan kedua, tidak diperbolehkan membawa kendaraan/sepeda motor. jika terpaksa harus membawa, panitia menyediakan lahan parkir di Monumen Mandala Bakti (sebelah pasar Bulu) dengan biaya sesuai dengan tarif parkir.

4 Comments

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Dinus Inside © 2017 Frontier Theme